Teman - teman tau ga cara memberi password di Microsoft Word? Kenapa di beri password? kalau belum tau saya akan memberi tau bagaimana cara memberi password Microsoft Word kita. Kenapa harus di beri password? kadang - kadang kita punya pekerjaan atau sebuah catatan di Ms Word dan ga mau ada orang yang tau isinya itu. oleh karena itu kita memberi password agar orang lain tidak bisa membuka pekerjaan kita itu.
Sekarang kita mulai belajar bagaimana memberi password pada Microsoft Word:
Pertama siapkan lembar microsoft Word atau buka lembar ms Word. Start - All Program - Ms Word.
setelah siap simpan pekerjaan kita contohnya seperti pada gambar di bawah ini: pada contoh kali ini saya memberi contoh saya simpan dengan nama "FORM SURAT JALAN" kemudian klik Save. Setelah seleseai menyimpan kemudian pilih menu File - Save as seperti pada langkah pertama tadi. Setelah itu pada jendela save as pilih menu tools dan pilih security options seperti pada gambar di bawah ini. kemudian isi password dan OK. selesai deh. untuk ngecek apakah sudah ada password apa belum tinggal kita close pekerjaan tadi dan kita buka lagi kalo di suruh masukin password berarti password yang sudah kita buat tadi berhasil.
0 comments:
Post a Comment