movie ads

TXT

brave-ledger-verification=3ba6bdf5bc60ee2824661037c6066a19dd421eb3222416e55d77e4bcf53f488c

Monday

Cara menghapus Sweet-page.com (hapus virus malware)

Mengapa Anda perlu untuk menghapus Sweet-page.com?

Sweet-page.com adalah sebuah website yang benar-benar menjengkelkan, yang memulai browser pengalihan, menampilkan iklan yang terus-menerus dan menyebabkan masalah serupa bagi penggunanya. Dalam sebagian besar kasus, itu terjadi itu setelah mengambil alih halaman awal pengguna dan mesin telusur bawaan pada semua browser Internet yang diinstal pada sistem. Jika Anda melihat Sweet-page.com pada komputer Anda, Anda seharusnya tidak meninggalkannya di sana karena itu yang bisa diatur untuk melacak kebiasaan browsing rakyat, mengumpulkan informasi tentang komputer mereka dan kegiatan serupa yang memulai beberapa keraguan tentang kepercayaan dari program ini. Hati-hati bahwa itu dapat muncul pada komputer tanpa men-download itu ada. Dalam kasus ini, Anda harus mengikuti panduan di bawah ini dan menghapus Sweet-page.com dari sistem.
sweet pages Hapus Sweet page.com

Apa itu Sweet-page.com?

Sweet-page.com adalah pembajak peramban yang menyerang halaman rumah dari peramban bawaan Anda, dan pernah dari semua orang yang Anda telah diinstal pada PC Anda. Pencarian sangat akan diarahkan melalui search.yahoo.com. Menggunakan panduan ini yang akan membantu Anda menghilangkan Sweet-page.com dari PC Anda.
Sweet-page.com pembajak memasuki browser seperti Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox dan bahkan Opera. Umumnya hijaker ini boleh masuk ke komputer Anda sebagai akibat dari menginstal beberapa jenis perangkat lunak lain, terutama program-program yang akan didistribusikan secara online di berbagai software download sumber daya. Untuk menghindari situs Sweet-page.com dari pembajakan komputer Anda Anda harus sangat berhati-hati setiap kali Anda menginstal program gratis download dari sumber-sumber online tersebut sebagaimana disebutkan di atas. Tidak mengizinkan instalasi tambahan. Sebaliknya, Harap berhati setiap kali Anda berurusan dengan program-program tersebut bebas.
Sweet-page.com browser pembajak tidak baik search engine. Hasil pencarian yang diperoleh melalui itu biasanya penuh dengan iklan yang mengganggu, yang pasti memperlambat performa komputer Anda sangat. Ikuti petunjuk di bawah ini yang akan membantu Anda menyingkirkan ini pembajak dari komputer Anda.

Bagaimana menyusup Sweet-page.com komputer saya?

Sweet-page.com yang sebagian besar tersebar di bundle dengan freeware dan shareware. Untuk menghindari program ini, Anda harus mencoba untuk membayar lebih memperhatikan proses instalasi freewares’ karena orang-orang selalu tertipu untuk menginstal download opsional saat men-download program tersebut dari Internet. Segera setelah mendapat pada target PC, virus ini mengambil alih home page dan blok pengguna situs favorit, seperti Google, Yahoo atau Bing. Selain itu, ini mungkin juga mulai mengganggu Anda dengan iklan pop-up yang terus-menerus dan mungkin juga memulai kegiatan lainnya yang tidak diinginkan dan menjengkelkan.

Bagaimana menghapus Sweet-page.com?

Jika Anda telah dijebak agar memasang Sweet-page.com, Anda dapat menghapusnya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana:
Menghapus Sweet-page.com dari browser Anda:
Internet Explorer:  Buka Internet Explorer, pergi ‘Alat’ ->-”Kelola Pengaya > ‘Toolbar dan ekstensi’. Di sini, mencari Sweet-page.com dan klik ‘uninstall’. Sekarang buka IE -> Tools -> Internet Option -> Umum tab. Masukkan Google atau alamat lain untuk membuatnya default halaman awal.
Mozilla Firefox:  Buka Mozilla Firefox, pergi ‘Alat’ -> ‘Pengaya’ -> ‘Ekstensi’. Menemukan Sweet-page.com dan klik ‘Uninstall’. Sekarang pergi ke Tools -> Options -> Umum -> Startup. Sekarang pilih ‘Tampilkan halaman kosong’ ketika Firefox dijalankan atau set situs tertentu, seperti Google atau serupa.
Google Chrome:  Klik tombol menu Chrome pada peramban Google Chrome, pilih Tools -> ekstensi. Di sini, lihat perpanjangan Sweet-page.com dan menyingkirkannya dengan mengeklik Recycle Bin. Selain itu, klik ikon Dara, pergi ke pengaturan dan pilih ‘Kelola mesin pencari’. Perubahan mesin pencari google atau lain dan menghapus Default-search.net dari daftar. Kemudian pergi ke bagian “pada start” dan pastikan Anda mendapatkan halaman kosong saat membuat tab baru.
Akhirnya, memindai komputer Anda dengan anti-spyware diperbarui. Sebaiknya gunakan SpyHunter

0 comments: